06 May 2007

Gak Ada Judulnya

Seperti yang telah saya katakan pada post sebelumnya, "semoga saja di bulan ini dapat terjadi banyak hal-hal spesial yang kita inginkan". Alhamdulillah, banyak hal-hal spesial yang saya inginkan telah terjadi di sepertiga awal bulan ini. Hal-hal tersebut antara lain adalah:
1. Radja mengeluarkan album paling terbarunya dan langsung saya beli!
2. Film yang dimainkan pujaan hati saya no2 yaitu Bunga Citra Lestari yang bernama Cinta Pertama keluar dvd nya terus langsung saya beli juga.
3. Saosin tiketnya tidak saya beli karena terlampau asin, kurang saos kecap.
dan lain-lain.

Saya tidak tahu mau nulis apa lagi, lagipula tampaknya post ini juga tidak terlalu penting dan anda juga kelihatannya tidak begitu peduli tentang hal-hal spesial apa saja yang saya alami di bulan Mey ini, jadi yasudah sekian saja ah. Dadah.

No comments: