31 May 2007

Libur Telah Tiba

Yeah, bulan mei yang cukup berat ini akhirnya berakhir juga..

Selamat tinggal Nyonya UAS dan Nyonya EBTA Praktek

Selamat datang Tuan Libur dan Tuan Hura-hura

Liburan telah datang, setelah lama ditunggu dan didambakan.
Namun, cerita tidak berjalan dengan mulus begitu saja.
Selalu saja ada konflik di dalam novel bernama HIDUP ini.

Saya tidak merasakan kehadiran Tuan Libur di dalam hati saya.
Saya tidak merasakan kehadiran Tuan Hura-hura di tubuh saya.

Saya terkekang dalam hari-hari yang selalu saya impikan ini.
Saat mereka datang, saat itu juga kemerdekaan saya direnggut.

Saya terkena alergi.

Mereka mendatangi saya di dalam gelapnya malam.
Tubuh saya diikat, mulut saya disumpal dengan buah Iblis.
Saya tidak berdaya, Tentara Neraka tampaknya memiliki dendam pada saya.
Batalion Alergi menyerang saya di saat saya akan meraih kemenangan yang sejati.

Saya menghilang dari dunia yang dipenuhi kata Libur.

Alergi ini bagaikan penjara yang terus mengekang diri saya di tengah teriakan "Libur! Libur!".
Yang lebih ironis, bentol-bentol merah alergi ini datang satu hari setelah Ebta Praktek selesai,
ia datang pada hari debutnya Liburan.

Di saat saya akan berteriak "LIBUUURRRR!" di saat itu pula alergi ini datang membunuh rasa senang dan bahagia. Teriakan saya dipendam oleh teriakan lain, "SAYA INGIN SEMBUH!".

Alhasil, tidak banyak yang dapat saya lakukan selain menonton TV di rumah dan menulis blog bodoh ini.

Saya tidak tahu harus berbuat apa lagi.

No comments: