09 November 2007

Apa kabar?

Hey ! Tampaknya sudah cukup lama semenjak terakhir kali saya menulis di blog yang penuh akan omong kosong ini. Apa kabar anda semua ? Apakah anda sudah bertambah bodoh setelah membaca blog saya ini ? haha.

Sekarang saya telah menjadi seorang mahasiswa! Oyeah...! Saya mengambil major in Industrial Engineering di sebuah universitas bernama Institut Teknologi Bandung.

Saya memilih untuk tetap melanjutkan studi saya di Indonesia, karena saya amat mencintai negeri yang rusak ini (alasan sebenarnya sih karena saya gagal mendapatkan MIT, walaupun sebenarnya ada sebuah universitas yang bernama Harvard -kalau tidak salah itu namanya- yang menawari saya beasiswa full scolarship. Saya kira universitas tersebut kurang begitu bagus karena saya jarang mendengar namanya. Apakah anda tahu universitas tersebut?).

Setelah sekitar 3 bulan menjadi seorang mahasiswa, ternyata saya sadar bahwa dunia perkuliahan itu tidak semenyenangkan dunia SMA. haha. Semoga saja bukannya 'tidak menyenangkan', tapi 'belum menyenangkan'. Tugas yang menumpuk dan ujian yang tidak memiliki rasa ampun, semua terasa seperti beban yang amat berat seberat massa jagad raya. Aih lelahnya...

Baiklah, saya kira sudah cukup temu kangen kita kali ini. Mengingat sekarang pun sudah hampir jam 2 pagi dan pada jam 3 sore nanti saya ada Ujian Tengah Semester mata kuliah Tata Tulis Karya Ilmiah, mungkin sebaiknya saya segera tidur dan menistirahatkan mata saya yang sudah cukup merah ini akibat bermain Friendster terlalu lama.

Baiklah, dadah dan mmuah !!
Sampai jumpa di post selanjutnya...

No comments: