14 November 2007

Masa Depanku

Saya sedang minum-minum kopi di warung dekat tempat kos pada suatu hari, ketika sebuah pesawat berbentuk cakram berwarna pelangi (kalau di Amerika mungkin pesawat seperti ini disebut UFO) turun dari langit dan menghampiri saya. Saat itu kebetulan saya sedang sendiri, sehingga saya tidak bisa meminta seseorang untuk mengambil foto saya dengan pesawat tersebut untuk kemudian saya pajang di blog ini, tapi itu lain ceritalah. Ok, balik lagi ke pesawat tadi.

Tiba-tiba saja, dari dalam pesawat misterius tersebut muncul seorang bidadari yang mengenakan pakaian yang amat sangat seksi dan ketat layaknya model-model dalam koleksi foto FHM. Bidadari tersebut lalu mendatangi saya dan membuka pakaiannya. WOW!! Saya pun sumningrah. hehehe. Tentu saja saya berbohong, tidak ada bidadari yang sekotor itu, bahkan dalam dunia fantasi sekalipun. Bidadari gitu loch...

Bidadari tersebut lalu bertanya kepada saya menggunakan Bahasa Indonesia yang telah disempurnakan, "Apakah ini Planet Hollywood ?".

"Wah, bidadari ini mendarat di planet yang salah", pikirku.
Karena aku adalah seorang makhluk yang jujur dan teladan, maka langsung saja kujawab, "Bukan mbak, ini Planet Bumi".

Tampaknya, bidadari tersebut memang salah planet, terlihat dari raut mukanya yang tampak kecewa. Tapi ia mencoba untuk terlihat biasa saja, berusaha agar tidak malu kelihatannya. Bisa juga ya ternyata bidadari gengsian.

Bidadari tersebut lalu berkata lagi, "Makasih dek!", seraya masuk kembali ke dalam pesawatnya dan pergi lagi menuju langit.

Kejadian pada hari itu membuatku berpikir akan masa depanku. Apa yang akan kulakukan di masa yang akan datang nanti? Sudahkah kumempersiapkan diriku untuk menjawab tantangan di masa depan nanti?

Aku tidak tahu, sungguh tidak tahu...

1 comment: