14 November 2007

Saya Mau Curhat sama Kamu

Saya mau curhat. Tapi bukan sekedar curhat. Ini adalah curhat yang tidak ada duanya, curhat yang lebih dari sekedar curahan hati. Saya mau curhat, maaf... saya mau curwa! alias curahan jiwa, karena pada saat ini memang jiwa saya lebih butuh untuk mencurahkan dirinya ketimbang hati saya. Jadi intinya, saya mau... curwa.

Saya sedang bingung, bimbang, di ambang keraguan.
Begitu banyak pilihan yang tersedia, namun hanya satu yang dapat saya ambil.
Layaknya hidup, pilihan-pilihan ini pasti memiliki konsekuensinya masing-masing.
Pilihan apa yang harus saya ambil ?

Tidak, pilihan ini tidak semudah membulatkan jawaban a, b c, d, atau e pada ulangan-ulangan era SMA.
Ataupun tidak semudah menulis essay secara openbook yang jawabannya sudah tersedia di halaman pertama handout.

Tidak, tidak semudah itu saudara....

Harus kuakui, ini adalah sebuah pilihan tersulit yang pernah kuhadapi.
Cinta pun terasa tak sesulit ini.

Anda ingin tahu pilihan apa yang saya maksud ?
Anda benar-benar ingin tahu ?
Hubungi saya di 02291869245
dan katakan password nya, yaitu :
"aku mau tahu donk! mau! mau! mau!"

No comments: